warna-warni dunia ku..

hidup terkadang manis, tapi kadang juga pahit. ada sayang, ada benci, ada senang, ada sedih, ada marah, adapula gelisah.. hidup pasti berwarna, sama seperti hidupku, yang berwarna-warni...

lama berlalu setelah blog terakhir tentang hamster... agaknya kemarin2 saya tidak terlalu antusias untuk menggoreskan semua yang ada di benak saya.

sekarang saya lagi pusing. pacar mau bersiap-siap untuk jadi terkenal, saya ga punya pekerjaan yang membuat saya merasa berguna, jarang bertemu teman-teman dekat. ahhh, rasanya begitu menyesakkan dada... gimana ya teman? pusing sekaliii...

kadang aku ngerasa ga adil banget dunia ini.. aku kan yang duluan punya mimpi, knapa mereka yang meraih mimpi-mimpi itu? tapi ahh, ga seharusnya aku ngomong kaya gitu. Tuhan pasti punya sesuatu untuk kita nanti. Yang terbaik pastinya. ya kan?

"Ya Rabb, maafin aku ya yang ga selalu bersyukur sama apa yang Engkau kasih.. insya Allah, aku akan berusaha untuk ga kaya gini lagi. I love U Allah ku..."

0 komentar:

Posting Komentar

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
someone who loves to sing, making lyrics, watching movies, eating everything especially chocolate, talking and crying... someone sensitive but still trying to reach her own STAR...

FOLLOWER

About this blog

just read my blog, enjoy, n share what u feel with me...