warna-warni dunia ku..

hidup terkadang manis, tapi kadang juga pahit. ada sayang, ada benci, ada senang, ada sedih, ada marah, adapula gelisah.. hidup pasti berwarna, sama seperti hidupku, yang berwarna-warni...

Assalamu'alaikum...
Hai...




Ternyata sudah lama sekali saya nggak ngutak-atik blog ini... Hampir lupa passwordnya. Hihihi... :p Well guys, apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT... Amiin.

Alhamdulillah saya baik-baik saja disini... Melakukan beberapa pekerjaan.. Menjadi pengajar playgroup di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kemuning - Bekasi, mengelola Clinic Music Studio & Warnet - Bekasi, dan menjadi istri. Hehehe, satu per satu insya Allah akan saya share disini..

Baiiklah, semoga semua bahagia di tahun baru ini yaa. (^_^)

love
PUTRI







0 komentar:

Posting Komentar

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
someone who loves to sing, making lyrics, watching movies, eating everything especially chocolate, talking and crying... someone sensitive but still trying to reach her own STAR...

FOLLOWER

About this blog

just read my blog, enjoy, n share what u feel with me...